Generasi Baru dari Keluarga Baldwin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kakak beradik Baldwin, yakni Stephen, Alec, Daniel, dan Billy Baldwin merupakan keluarga Holywood yang tersohor namun juga bermasalah. Berbakat dengan keterampilan akting dan ketampanan, mereka juga kompak dalam hal emosi, uang, dan kecanduan narkoba.

Meski ditimpa berbagai kontroversi, karir mereka tetap berjalan lurus. Nama Baldwin bahkan diteruskan oleh anak-anak mereka. Berikut uraian singkat mengenai anak-anak dari klan Baldwin.

Alec Baldwin memiliki 7 anak, di antaranya: Irlandia (lahir 1995), Carmen Gabriela (lahir 2013),  Rafael Thomas (lahir 2015),  Leonardo Angel Charles (lahir 2016), Romeo Alejandro (lahir 2018), Eduardo Pau Lucas (lahir 2020), serta Lucia (lahir 2021).

Sementara Stephen Baldwin memiliki dua anak, yakni  Alaia (lahir 1993) dan Hailey (lahir 1996). Ada pun Billy Baldwin memiliki tiga anak: Jameson (lahir 2000), Vance (lahir 2002), dan Brooke (lahir 2004).

Sedangkan Daniel Baldwin memiliki lima anak: Kahlea (lahir 1990), Alexandra (lahir 1994), Atticus (lahir 1996), Avis Ann (lahir 2008), dan Finley Rae (lahir 2009).

Menariknya, semua saudara laki-laki ini memiliki anak perempuan yang jauh melebihi jumlah anak laki-laki dalam keluarga mereka. Mari bertemu dengan generasi baru keluarga Baldwin.

Hailey Baldwin

Hailey lahir pada 22 November 1996. Dia mulai mengikuti jejak ayahnya sejak pertama kali menemani sang ayah di acara red carpet ESPY Awards tahun 2010. Kemudian melanjutkan karirnya sebagai model setelah menandatangani kontrak dengan Ford Models. Dan memulai debutnya sebagai model pada 2014. Saat ini dirinya telah tampil di berbagai majalah. Hailey juga berteman baik dengan model cantik, Kendall Jenner.

Namanya semakin dikenal setelah dirinya dekat dengan penyanyi pop Justin Bieber. Setelah berkencan sebentar tahun 2016, Hailey dan Bieber putus pada tahun yang sama – tetapi kemudian berkencan kembali dua tahun kemudian.

Ketika itu Hailey tertangkap dalam sebuah foto dengan berlian besar di jarinya saat sedang berlibur bersama Bieber di Bahama, tetapi tidak mengkonfirmasi tanggal pertunangan mereka hingga hampir setahun kemudian. Pasangan itu secara resmi menikah di New York tahun 2018.

Hailey bahkan meminta pendapat ayahnya sebelum dia mengubah nama belakangnya.

“Saya sangat bangga dengan nama keluarga saya,” kata Hailey. “Saya berasal dari keluarga hebat dengan sejarah di industri ini. Saya ingat ketika saya akan mengubahnya, saya bertanya kepada ayah saya apakah dia akan marah dan dia seperti, ‘Tidak! Saya tidak peduli. Kami mencintaimu. Baguslah, semua orang masih tahu kau seorang Baldwin.’ Itu benar.”

Ireland Baldwin

Ireland adalah anak pertama dari Alec Baldwin bersama istri pertamanya, Kim Basinger. Ireland menandatangani kontrak dengan Model IGM pada musim semi tahun 2013, sebuah tonggak yang dirayakan dengan pemotretan bikini di New York Post.

Awal karirnya sebagai model tak lain berkat dorongan dari sang ibu. Basinger menyarankan Ireland untuk mencoba dunia modeling sebagai dorongan kepercayaan diri. Sejak saat itu, Ireland mengakui bahwa hal itu “jauh lebih sulit daripada yang dibayangkan”. Namun dirinya tetap menyukai karir sebagai model. Setelah berkarir di dunia model, Ireland juga mencoba keahliannya dalam dunia akting. Mengikuti jejak orang tuanya, Ireland kini telah membintangin berbagai film.

Alaia Baldwin

Alaia adalah kakak kandung dari Hailey Baldwin. Ia mengawali karir sebagai model dengan menandatangani kontrak dengan Major Models yang diwakili oleh LA Models, tahun 2013. Tetapi karirnya tidak berjalan sebaik yang dia harapkan. Alaia kemudian menikahi seorang produser bernama Andrew Aronow pada 2017.

Kahlea Baldwin

Putri dari Daniel Baldwin ini berbeda dari para sepupunya, yang memulai karir dengan terjun dalam dunia model. Kahlea memproduksi, menyutradarai, dan terkadang menulis film pendek dan dokumenter melalui perusahaan produksi medianya The Projects Collective.

Dia juga melakukan desain kostum untuk video musik Rihanna, Kesha, dan Coldplay. Pada 2011, ia meluncurkan lini kaus di Facebook, sebagai bentuk antisipasi narsisme Kanye West yang terus berkembang dengan kaus bertuliskan, “Kanye West likes Kanye West.”

Reporter: Sheila Permatasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini