Gemas! Maudy Ayunda Bagikan Momen Transformasi Jesse Coi Usai Potong Rambut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maudy Ayundadiketahui tengah berada di Korea Selatan untuk pulang kampung ke Negara asal sang suami, Jesse Choi.

Keduanya menghabiskan waktu bersama menjelajahi Seoul yang merupakan ibu kota Negara Korea Selatan.

Baru-baru ini, Maudy Ayunda membagikan momen kebersamaannya dengan Jesse Choi saat menghabiskan waktu di Seoul, Korea Selatan.

Namun, kali ini momen yang dibagikan Maudy Ayunda adalah momen saat dirinya menemani sang suami yang sedang mencukur rambut di Seoul, Korea Selatan.

“Mas Oppa gets a Korean haircut in Seoul, (Mas Oppa mendapatkan potongan rambut ala Korea di Seoul),” Tulis Maudy dalam video yang diunggahnya.

Video tersebut memperlihatkan penampilan Jesse Choi saat sebelum dan sesudah memangkas rambutnya ala potongan rambut di Korea.

Dalam cuplikan video itu juga Maudy kemudian memanggil sang suami dengan sebutan ‘oppa’ setelah penampilan rambutnya berubah. Seketika Jesse tersenyum mendengar panggilan manja dari sang istri.

“Annyeong,” jawab Jesse.

Unggahan Maudy Ayunda tersebut pun lantas membuat netizen merasa gemas dengan keromantisan pasangan tersebut yang sangat sederhana namun berhasil membuat iri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

“Jodoh orang indah banget,” tulis netizen.

“That ‘OPPA!’ at the end uuh,” sambung netizen.

“Gini amat ngontrak di bumi,” sahut netizen.

“HOW CUTE YOU BOTH,” tambah netizen.

“Mampos gemes gilak plis,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini