Gemas! Gadis Ini Bagikan Kisah Lucu dengan Kekasih, Dulu Sering Bertengkar, Sekarang Jadi Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai manusia, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Baik itu, rezeki, maut dan juga jodoh.

Jika dahulu kita sangat membenci seseorang, bisa saja di masa depan orang tersebut akan menjadi sosok yang penting dalam hidupmu. Begitulah yang dialami oleh gadis ini.

Pemilik akun TikTok @intanacoka membagikan pengalaman manisnya dengan sang kekasih melalui video singkat. Mulanya, wanita yang akrab disapa Intan ini membagikan sebuah video lama yakni di tahun 2002.

Video tersebut memperlihatkan sosok dirinya di masa kecil dengan seorang anak laki-laki. Mereka sedang bertengkar saat main di sebuah rumah. Wanita itu juga menuliskan keterangan 2002 versus 2020.

Dalam video itu, terlihat bocah laki-laki menimpukan sebuah mainan lagi ke arahnya. Saat itu pun terlihat, dia menangis karena merasa takut.

Namun, siapa sangka, di tahun 2020 ini Intan dan pria itu justru menjadi sepasang kekasih. Intan pun memperlihatkan foto dirinya dengan sang pacar dalam video tersebut.

“Ga paham lagi kenapa jadi gini,” tulis Intan memberi keterangan video TikToknya.

Tak hanya itu, Intan juga membagikan sejumlah foto dirinya bersama sang kekasih. Mulai dari momen foto box hingga saat sedang berada di mobil.

Fenomena itu menarik perhatian para netizen. Mereka kagum dan gemas dengan pengalaman yang dialami Intan dengan pacarnya.

“Fix udah dijodohin dari kecil,” komentar akun Softgirl.

“Keuwuan apalagi ini,” kata akun Fighting.

“Lucu banget woy wkwkwk,” komentar akun Gee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini