Geger! Rachel Vennya Kabur dari Karantina Dibantu TNI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya semakin panas dibicarakan netizen. Kini, mantan istri Niko Al Hakim itu terbukti kabur dari Wisma Atlet dan dibantu oleh oknum TNI.

Hal itu diungkap oleh Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS, Rachel kabur diduga dibantu oleh salah satu anggota TNI berinisial FS.

“Pihak Kodam Jaya masih dalam penyelidikan terkait berita kaburnya selebgram Rachel Vennya,” katanya, Rabu 13 September 2021.

Terungkapnya Rachel kabur dari Wisma Atlet, Kemayoran itu membuat netizen geram. Mereka pun berharap rachel bisa diberi sanksi tegas.

“Semoga beneran dibui, jangan uang berbicara.”

“Harus kena konsekuensinya nih.”

Sebelumnya, Rachel Vennya diisukan kabur saat karantina di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat itu, Rachel dan sang kekasih Salim baru saja pulang dari New York, Amerika Serikat.

Hingga berita ini ramai, pihak Rachel pun maish bungkam. Terlihat pula Rachel masih aktif melakukan endorsement di Instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini