Geger! Millen Cyrus Salat dan Berdoa Pakai Sarung, Netizen: Kan Emang Cowok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Millen Cyrus kembali bikin heboh netizen. Baru-baru ini, keponakan Ashanty itu kedapatan beribadah salat dan berdoa mengenakan sarung.

Momen Millen salat dan berdoa pakai sarung ini diunggah oleh IG Story, @jimmyprayoga10 dan dire-post akun Instagran, @lambe_turah. Dari rekaman itu, terlihat Millen sedang khusyuk berdoa mengenakan sarung berwarna biru.

“Setiap ada masalah cuma 1 Allah lebih tahu hidup kita segalanya,” tulis keterangan video itu.

Meski berperawakan seperti wanita dengan rambut terkuncir, Millen tetap melakukan ibadah salat mengenakan sarung layaknya seorang laki-laki. Ia juga memakai kaus lengan pendek berwarna putih saat melakukan ibadah tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Millen kedapatan salat mengenakan sarung. Sebelumnya, beredar video Millen melangsungkan ibadah lima waktu itu dengan pakaian seperti lelaki.

Namun, ada pula video yang memperlihatkan Millen mengenakan hijab saat pergi dengan teman-temannya.

Sontak, momen Millen salat pakai sarung ini bikin geger netizen. Tapi, tak sedikit warganet merasa tak kaget karena menganggap Millen memang lelaki.

“Lah kan emang cowok.”

“Kok bingung? Kan emang doi masih lekong.”

“Mending balik jadi laki aja deh.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini