Geger! Lucinta Luna Ungkap Artis yang Pernah ‘Tidur’ Dengannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lucinta Luna membuat geger. Dia mengungkapkan siapa saja artis yang pernah ‘tidur’ dengannya di channel YouTube Denny Sumargo.

Dalam video tersebut, Lucinta mengaku dulu sempat menjadi wanita penghibur saat sebelum dan sesudah operasi kelamin. Dia mengaku pernah melayani beberapa artis.

Ada artis yang sudah tahu bahwa Lucinta adalah transgender tapi tak mempermasalahkannya dan tetap ingin ‘tidur’ dengannya.

Awalnya, Lucinta bercerita saat dia pernah menjadi wanita penghibur. Hingga akhirnya dia menyebut ada artis yang pertama kali memerawaninya usai operasi.

“Awal ketemu di Tinder. Aku dulu tuh senang banget sama dia. Lihat di FTV main sama Laudy Cynthia Bella. Bisa nggak ya nanti kalau udah gede ketemu dia?” kata Lucinta.

“Eh ternyata de javu gitu. Kita suka sama suka. Di situlah aku memutuskan untuk ‘pindah alam’. Saat itu aku menjauh dari dia selama tiga bulan karena aku kan operasi. Akhirnya ketemuan dan berlanjut,” ujarnya.

Makin penasaran, Denny bertanya lagi apakah ada artis lain yang pernah tidur dengannya. “Terus pernah nggak sama artis-artis lain?” tanya mantan pebasket itu.

“Iya dong, sama teman loe. Dua kali sama gue. Pemain basket ya. Dia berteman sama gue di Path dan Instagram. Saat itu dia belum pacaran sama (di sensor),” jawab Lucinta.

“Artis lain?” tanya Denny lagi.

Lucinta menyembut sejumlah nama, tapi disensor. “Nah, gue dulu diperawanin sama dia. Dia udah tahu siapa gue tapi di masih mau sama gue lewat belakang,” ungkapnya.

“Dan yang nggak kalah lagi nih ya sugar daddy yang benar-benar nggak nyangka, dua kali lho. Terus yang terakhir, yang benar-benar udah tau gue, gue udah jadi artis lho, banyak gosip yang menyebut gue pindah ‘alam’, tapi di masih mau sama gue,” ujarnya.

“Jadi ternyata banyak ya?” lanjut Denny.

“Banyak yang mau sama gue, (pada) munafik. Mereka nggak mau di-publish,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini