Geger! Desainer Indonesia Order Bagian Tubuh Manusia dari Brasil, Arnold Putra?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan kabar salah stau desainer tanah air. Ia disebut-sebut memesan sebuah organ tubuh manusia dan dikirim langsung dari Brasil.

Kabar itu turut diunggah akun Twitter, @areajulid. Aksi itu dihentikan oleh pihak kepolisian Brasil dan mengungkap potongan tubuh manusia itu dipesan langsung oleh desainer asal Indonesia.

Sontak, dari kabar ini, nama Arnold Putra pun jadi sasaran warganet. Desainer ternama ini diduga menjadi dalang dibalik pembelian potongan tubuh itu, mengingat dirinya pernah membuat tas dari tulang belakang manusia.

“Kayaknya Arnold Putra yang order.”

“Freak banget, Arnold Putra pernah buat tas dari bulu beruang dan tulang manusia.”

“Psikopat gak sih Arnold Putra?”

Sontak, nama desainer itu pun bikin ramai dan jadi trending topic di Twitter. Warganet pun merasa ngeri dengan aksi pria itu jika benar dirinya yang memesan potongan-potongan tubuh manusia itu.

Sementara itu, keplolisian Brasil mengamankan sejumlah potongan tubuh manusia yang dipesan desainer asal Indonesia itu. Seperti kaki, tangan dan plasenta manusia.

Hingga kini, Arnold pun belum buka suara. Akun Instagramnya pun mulai dikunci olehnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini