Gegara Popularitas Drama Netflix, Jumlah Penayangan Komik Webtoon ‘All of Us Are Dead’ Jadi Meningkat

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama yang diadaptasi dari komik Webtoon ini, ‘All of Us Are Dead’, tampaknya telah memberikan dampak positif. Komik aslinya kini telah mendapatkan peningkatan untuk jumlah penayangannya.

Melansir dari Newsen, penonton drama Netflix ‘All of Us Are Dead’ telah mengarahkan minatnya pada Webtoon aslinya. Penayangan mingguannya telah meningkat sekitar 80 kali lipat.

Tak hanya itu, komiknya juga telah berhasil mendapat keuntungan mingguan yang meningkat hingga 59 kali lipat.

Data ini merupakan hasil dari perbandingan dan analisis rata-rata jumlah penayangan mingguan Webtoon Korea selama dua minggu. Data ini diambil dari setelah seri Netflixnya dirilis.

Kini, komik ‘All of Us Are Dead’ telah tersedia dalam 10 bahasa, termasuk Indonesia. Komiknya bisa diakses melalui layanan global Naver Webtoon.

Kisah dari komik ‘All of Us Are Dead’ ini sama persis seperti dramanya, yang menceritakan tentang para siswa yang berjuang untuk bertahan hidup saat virus zombie menyebar di sekolah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini