Gegara Omicron, Grammy Awards 2022 Ditunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Perhelatan penghargaan Grammy 2022 akan digelar di Staples Center, Los Angeles, 31 Januari 2022 waktu setempat atau 1 Februari 2022 pagi waktu Indonesia. Namun tampaknya mereka akan menunda jadwalnya untuk tahun ini.

Melansir dari Billboard, Grammy akan menunda pergelaran acaranya tahun 2022 ini dan belum diketahui pergantian tanggal acaranya. Ini akan menjadi tahun kedua Grammy menunda acaranya yang sebelumnya sempat terjadi saat tahun 2021 lalu.

Penundaan ini terjadi karena kasus omicron yang tengah melonjak di Amerika Serikat. Namun rupanya Grammy lebih memilih untuk menggelar pertunjukkannya secara offline dengan kapasitas ruangan penuh daripada secara online.

Sebab pendapatan dari penjualan tiket yang Grammy dapat lebih besar berbanding terbalik jika menggelar acara dengan skala kecil (online) seperti tahun 2021 lalu.

Sementara itu Grammy telah mengumumkan nominasinya pada 23 November 2021. Justin Bieber dan Olivia Rodrigo mendapat nominasi terbanyak.

Beberapa nominasi yang didapat Bieber adalah Album of the Year, Record of the Year, dan Song of the Year. Sementara Olivia masuk dalam nominasi yang hampir sama dengan Bieber.

Selanjutnya ada nama Billie Eilish yang mendapatkan tujuh nominasi, termasuk Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year. BTS, yang meraih kesuksesan di American Music Awards, masuk nominasi Best Pop Duo or Group Performance.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini