Gegara Jadwal Padat, Scarlett Johansson Keluar dari Proyek Film ‘Ghosted’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rencana mau reunian jadi batal, gegara jadwal bentrok. Kabarnya Scarlett keluar dari proyek film ‘Ghosted’ karena konflik penjadwalan syuting.

Melansir dari Deadline, Scarlett terpaksa harus mengundurkan diri dari proyek ini. Lalu kabarnya Ana de Armas akan menggantikan Scarlett Johansson dalam proyek film tersebut.

Ia akan bekerja sama kembali dengan lawan mainnya dari film ‘Knives Out’, Chris Evans.

‘Ghosted’ merupakan film dari Apple Original ini bergenre petualangan aksi yang romantis. Ceritanya pun ditulis oleh penulis ‘Deadpool’ dan ‘Zombieland’, yaitu Paul Wernick dan Rhett Reese.

Keduanya juga akan menjadi produser dalam film ini. Selain itu juga mereka telah mengembangkan proyek ini berdasarkan ide orisinal mereka dan telah menjualnya ke Skydance.

Jalan cerita yang akan diperankan oleh Chris Evans ini juga belum diketahui rincinya seperti apa. Tetapi menurut laporan, film ini seperti kisah tentang aksi-petualangan romantis klasik berlatar tahun 1984, ‘Romancing the Stone’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini