Gegara ‘Crazy Rich’, Raffi Ahmad Ikut Disenggol Soal Harta, Netizen Pasang Badan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad ikut terbawa-bawa kasus yang tengah ramai soal para crazy rich dadakan yang ditangkap polisi. Hal itu bermula dari salah satu netizen di Twitter yang menduga kekayaan Raffi Ahmad patut dicurigakan.

Ia adalah pemilik akun Twitter, @agamkupie. Lewat cuitannya, netizen itu menyebut munculnya crazy rich dadakan ini berawal dari sosok Raffi Ahmad.

“Kan dimulai dari Raffi ahmad, apa gak ada yg curiga kalo dia terlalu cepat kaya?,” tulis akun itu.

Sontak, warganet pun pasang badan dan membela suami Nagita Slavina itu. Mereka menganggap harta Raffi adalah hasil dirinya berkarier sejak usia muda, bukan kaya dadakan.

“Dia merintis dari gak punya apa-apa.”

“Raffi merintis udah 20 tahun lebih.”

“Raffi gila-gilaan kerjanya, wajar jadi tajir.”

Begitu cuitan warganet membantah tweet tersebut. Bagi mereka, Raffi sudah merintis karier sejak dini di industri hiburan, sehingga wajar jika presenter itu memiliki harta melimpah.

Kini, nama Raffi Ahmad pun menjadi trending topic di Twitter. Warganet pun ramai membicarakan dan membandingkan influencer dan crazy rich yang muncul di tanah air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini