Gaya Kece Desainer Vera Wang, Usia 70 Tahun Terlihat Awet Muda & Mirip ABG!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini, Senin 11 Mei 2020, nama Vera Wang berada di dereta Google Trends Indonesia. Sosoknya yang merupakan seorang desainer baju ternama asal New York, Amerika Serikat, mencuri perhatian baru-baru ini.

Bagaimana tidak, wanita kelahiran 27 Juni 1949 ini suskses membuat publik iri akan penampilannya yang terlihat awet muda bak remaja alias ABG. Padahal usianya kini sudah 70 tahun.

Baru-baru ini Vera Wang tengah menjadi sorotan publik saat foto dirinya yang mengenakan gaun berwarna kuning beredar di media sosial. Tak hanya memperlihatkan karya busana yang mengagumkan, ia juga terlihat fit bahkan memiliki sixpack pada bagian perutnya.

Dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @verawang, ibu dua anak ini tak segan memamerkan perut dan kakinya yang berotot. Netizen pun merasa kagum dengan penampilan Vera Wang.

BACA JUGA: Horor! Desainer Indonesia Buat Tas dari Tulang Manusia

Dalam foto-foto yang diunggah selama masa karantina, bisa dibilang gayanya cukup nyentrik. Meski usianya tak muda lagi, Vera Wang tampil keren mengenakan sport bra nyentrik berwarna oranye bak ABG yang trendi.

Selain itu, ia juga mengenakan gaun serba oranye yang dipadukan dengan ankle boots, mengenakan kaos dan legging olahraga bersama dengan high heels dan masih banyak lagi. Penampilannya dengan rambut hitam panjang dan tubuh yang masih kencang, membuat Vera tampil lebih muda dari usianya.

View this post on Instagram

4 th of May 2020….. ‘Met’ing in Miami. ?

A post shared by Vera Wang (@verawang) on

Banyak netizen yang memuji penampilannya di kolom komentar. Netizen pun banyak yang bertanya-tanya apa rahasianya untuk bisa tampil awet muda. Vera pun menjawab komentar pengikutnya dengan gaya yang santai.

“Bekerja, tidur, minum vodka cocktail, dan tidak banyak terpapar sinar matahari,” balas Vera Wang untuk komentar akun @rosaleesgrams.

BACA JUGA: Desainer Asal Amerika Serikat Tuduh Pakaian Red Velvet Jiplak Karyanya

Jawaban tersebut tentu merupakan sebuah jokes atau candaan. Sebab Vera sendiri mengaku selama menjalani karantina ia jadi sangat rajin berolahraga. Padahal sebelumnya Vera Wang pernah mengaku bahwa ia tidak menyukai olahraga.

Diketahui, Vera Wang merupakan salah satu desainer yang sering menjadi andalan para penyanyi di Negeri Paman Sam dan artis Hollywood. Tak hanya itu saja, karya-karya busana yang ia buat pun dibanderol dengan harga cukup fantastis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini