Gegara Video Kontroversial Anji Soal Covid-19, Ariel Noah Mendadak Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persoalan video kontroversial Anji soal
Covid-19 berbuntut pada trendingnya Ariel Noah. Yup, Ariel Noah mendadak trending nomor 1 di Twitter karena permasalahan Anji.

Ini terjadi usai beredarnya video lama berisi wawancara Anji dengan Ariel. Pernyataan Ariel dalam wawancara tersebut dinilai netizen sangat tepat ditujukan bagi Anji sekarang.

Video tersebut merupakan konten lama Anji di channel Youtube-nya. Video bertajuk ‘Akhirnya Ariel Bicara tentang Musisi Cover’ tersebut tayang sebulan lalu dan sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Dalam video itu, Ariel sempat melontarkan kalimat yang menohok jika dikaitkan dengan persoalan Anji kini. Kala itu, Anji bertanya pada Ariel mengapa dirinya jarang sekali mau mengomentari soal isu yang sedang hangat.

“Gue mungkin kurang ilmunya, karena untuk ngomong di publik itu bukan resiko aja, impactnya banyak. Kalau ilmunya enggak menguasai. Gue mencegah untuk ngomong itu,” jawab Ariel.

Kalimat jawaban Ariel itulah yang banyak dibahas netizen hingga akhirnya membuat pentolan band Noah tersebut trending. Banyak netizen menyarankan pada Anji agar belajar dari pernyataan Ariel itu.

“Andai Anji mau belajar dari prinsip yang dipegang Ariel ini ya.. “Saya tidak mau berbicara mengenai sesuatu yang saya tidak tahu ilmunya. Follower banyak, impact (efek)nya akan besar,” tulis @tsuroiya.

“Ariel visioner juga, Anji dinasihatin seblomnya padahal ya,” komentar akun @pawpaoST.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini