Gantikan Travis Scott, Billie Eilish dan Kanye West Dirumorkan Jadi Hideliner di Coachella 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Coachella telah mencoret nama Travis Scott dalam daftar bintang tamu utama tahun 2022 ini. Namun baru-baru ini dirumorkan Billie Eilish dan Kanye West akan gantikan Travis Scott di Coachella 2022 nanti.

Melansir dari Variety, kedua artis tersebut akan mengisi jadwal pada Sabtu dan Minggu malam acara. Festival musik dunia ini sebelumnya sempat dibatalkan tiga kali yaitu 2019 sampai 2021 karena Covid-19.

Tapi untuk tahun ini, tiket Coachella 2022 telah terjual habis yang mana jadwal festival ini digelar selama akhir pekan, yakni 15-17 April dan 22-24 April 2022. Lokasinya tak berubah, yaitu di Empire Polo Ground di Indio, California.

Namun belum ada keterangan resmi dari Kanye maupun Billie terkait rumor tersebut.

Sementara itu, alasan Coachella mencoret nama Travis Scott dari daftar hideliner karena tragedi yang tahun lalu terjadi pada festival Astroworld. Tampaknya pengunjung masih trauma akan kejadian saat itu hingga mereka membuat petisi untuk menghapus Travis dari Coachella.

Sebelumnya, konser Astroworld Travis Scott menelan korban jiwa usai terjadi kericuhan. Konser yang meriah itu berubah menjadi tragedi dan menewaskan delapan orang pada Jumat 5 November 2021.

Selain itu, Coachella tahun ini juga akan memberlakukan tiap pengunjung untuk surat vaksinasi demi pembuktian tes negatif dalam waktu 72 jam setelah acara. Tentu saja jadi lebih efektif dan langkah yang tepat untuk para artis, penggemar, dan para tim yang bekerja di lapangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini