Gal Gadot Bakal Perankan Ratu Jahat di ‘Snow White’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Gal Gadot sedang dalam negosiasi akhir untuk memerankan Ratu Jahat dalam adaptasi live-action Disney ‘Snow White’.

Gal Gadot akan adu akting dengan Rachel Zegler, yang berperan sebagai putri klasik. Wanita asal Israel itu dikenal sebagai superhero di ‘Wonder Woman’. Kini, dia bisa mengeksplorasi dirinya berperan sebagai sosok antagonis.

‘Snow White’ menjadi fitur animasi pertama Disney pada tahun 1937. Ratu Jahat mencoba mengelabui Putri Salju agar memakan apel beracun karena iri dengan kecantikannya.

Kalimat yang diucapkan Ratu Jahat di’Snow White’ juga sangat melegenda, yakni ‘Cermin, cermin di dinding, siapa yang tercantik dari semuanya?’.

Marc Webb, yang terkenal karena menyutradarai film ‘The Amazing Spider-Man’ yang dibintangi Andrew Garfield dan ‘500 Days of Summer’, dipercaya sebagai sutradara. Hingga kini, belum diketahui apa judul film tersebut nantinya.

Marc Platt berperan sebagai produser bersama duo penulis lagu, Benj Pasek dan Justin Paul, yang menulis musik baru untuk film tersebut. Proses produksi film ini disebut akan dimulai pada 2022.

Disney telah mengembangkan live-action ‘Snow White’ sejak 2016. Remake lainnya yang sedang dikerjakan termasuk ‘The Little Mermaid’ yang dibintangi Halle Bailey, ‘Pinocchio’ dengan Tom Hanks dan ‘Lilo and Stitch’ yang disutradarai oleh Jon M. Chu.

Diadaptasi dari dongeng karya Grimm Brothers, ‘Snow White’ bercerita tentang putri yatim piatu yang tinggal bersama ibu tiri Ratu Jahatnya yang mencoba meracuninya. Dengan bantuan tujuh kurcaci, Putri Salju lolos dari ratu dan akhirnya menemukan cinta, hidup bahagia selamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini