Gak Sabar! Netflix Rilis Lagi Bocoran ‘Squid Game’, Udah Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Platform streaming, Netflix baru saja merilis bocoran untuk drama Korea terbaru, Squid Game. Bocoran itu merupakan poster terbaru Squid Game yang makin bikin penonton penasaran.

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama yang akan datang, kontestan permainan meringkuk ketakutan saat mereka berlari untuk hidup mereka di depan robot raksasa.

Poster terbaru Squid Game

Selain itu, terlihat pula seragam berwarna cerah dari pekerja dan tampilan robot yang tampaknya tidak berbahaya, seolah dirancang agar terlihat seperti seorang gadis muda, tanah bernoda darah dan tumpukan tubuh di latar belakang mengungkapkan betapa mematikannya permainan yang mereka mainkan.

Meskipun marah dengan kekerasan dan ketidakadilan permainan, para pemain tidak punya pilihan selain berjuang untuk hidup mereka.

Sebagai panel bertopeng penyelenggara elit menonton dari jauh, para kontestan mulai membentuk aliansi, menyusun strategi, dan menghidupkan satu sama lain dalam upaya putus asa untuk bertahan hidup.

Sementara itu, trailer baru ini memberi pemirsa sekilas tentang bagaimana para kontestan berakhir dalam pertempuran yang menakutkan ini, yang mengadu mereka satu sama lain dalam versi mematikan dari enam permainan anak-anak Korea klasik.

‘Squid Game’ adalah drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won atau sekitar 40 juta Dolar AS di telepon. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dengan permainan hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada hanya hadiah uang.

Buat yang sudah gak sabar, Squid Games bakal rilis di Netflix, 17 September 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini