Gak Kalah Tajir dari Atta Halilintar, Ini Deretan Mantan Pacar Aurel Hermansyah, Ada Anak Gubernur!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jalinan cinta Aurel Hermansyah dengan Youtuber Atta Halilintar sukses mencuri perhatian publik. Meski menuai kontroversi dan kerap dianggap settingan, nyatanya banyak pula fans yang mendukung hubungan mereka.

Namun, jauh sebelum menjalin hubungan dengan Atta, Aurel sendiri pernah pula lho berpacaran dengan sederet cowok. Hubungan Aurel dengan pacar-pacarnya terdahulu memang tak banyak terekspos, tapi sosok-sosok cowok yang dipacarinya gak kalah tajir melintir lho dari Atta.

Siapa saja mereka? Lihat langsung yuk!

1. Verrel Bramasta

Siapa sangka kalau Aurel dulu pernah pacaran juga dengan aktor Verrel Bramasta. Kisah cinta Aurel dan Verrell pernah dibocorkan sahabat mereka, Teuku Rassya. Keduanya pernah berpacaran saat masih duduk di bangku SMP.

2. Gregorius Simanjuntak

Tahun 2013, Aurel pernah berpacaran dengan seorang cowok bernama Gregorius Simanjuntak. Kala itu, Aurel masih berusia 15 tahun, namun tak sungkan memamerkan kemesraannya dengan sang pacar di hadapan media. Kabarnya, hubungan keduanya kandas lantaran perbedaan keyakinan.

3. Tommy Rumengan

Di tahun 2014, Aurel menemukan tambatan hati baru, yakni seorang calon dokter bernama Tommy Rumengan. Hubungan keduanya sempat bikin netizen baper lantaran sangat romantis. Sayangnya, jalinan kasih Aurel dan Tommy kandas di tengah jalan. Kini, Tommy dikabarkan sudah menikah dengan Amelia Clarissa.

4. Radhan Nur Alam

Tahun 2015 silam, Aurel juga sempat berpacaran dengan anak mantan Gubernur Sulawesi Tenggara yang bernama Radhan Nur Alam. Kala itu, Aurel kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Radhan. Demikian pula Radhan kerap menuliskan caption romantis untuk Aurel. Hubungan keduanya berawal dari pertemanan saat bersekolah di tempat yang sama.

5. Rabbani Zaki

Putus dari Radhan, Aurel berpacaran dengan kakak kelasnya semasa SMA yang bernama Rabbani Zaki. Hubungan keduanya sudah mendapat dukungan penuh dari Anang dan Ashanty. Bahkan Aurel dan calon pilot ini sudah mendirikan bisnis bareng. Sayangnya, jalinan cinta keduanya berujung perpisahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini