Hasil Undian Perempatfinal, Semifinal, dan Final Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, Nyon – UEFA baru saja melakukan pengundian perempatfinal, semifinal, dan final Liga Champions. Nantinya semua laga akan dimainkan di tempat netral di Portugal.

Sudah ada empat tim yang memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Champions, yakni Atalanta, Atletico Madrid, RB Leipzig, dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, delapan tim lain akan berebut empat tiket tersisa melaju ke perempatfinal. Delapan tim akan berlaga di leg kedua 16 besar yang digelar di kandang masing-masing klub.

Dalam undian yang digelar di Nyon, Jumat 10 Juli 2020, UEFA langsung melakukan pengundian dari babak perempatfinal hingga final. Mulai dari perempatfinal, semua pertandingan digelar di dua stadion di Lisbon, yakni
Estadio Da Luz (Benfica) dan Estadio Jose Alvalade (Sporting Lisbon).

Di tengah pandemi Covid-19, UEFA terpaksa melakukan perubahan. Biasanya, pertandingan dilakukan dua kali atau leg pertama dan leg kedua. kali ini laga perempatfinal dan semifinal digelar satu kali.

Pertandingan perempatfinal akan digelar 12 hingga 15 Agustus. Semifinal pada 18 dan 19 Agustus, dan final 23 Agustus di Estadio da Luz.

Hasil lengkap undian

Perempatfinal

Madrid/Man City Vs Lyon/Juventus (Q1)

RB Leipzig Vs Atletico Madrid (Q2)

Napoli/Barcelona Vs Chelsea/Bayern Muenchen (Q3)

Atalanta Vs PSG (Q4)

Semifinal

Pemenang Q1 Vs Pemenang Q3 (S1)

Pemenang Q2 Vs Pemenang Q4 (S2)

Final

Pemenang S1 Vs Pemenang S2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini