Gak Hadir di Met Gala 2021, Ariana Grande-Zendaya Dicari Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Met Gala 2021 sukses mencuri perhatian publik. Acara amal tersebut bertabur bintang dengan pakaian serba unik dan mewah.

Namun, di tengah momen itu, banyak netizen yang salah fokus. Mereka menyadari ketidakhadiran sejumlah seleb Hollywood lainnya seperti Ariana Grande, Beyonce, Harry Styles hingga Zendaya.

Absennya deretan seleb itu membuat netizen bertanya-tanya. Mereka heran mengapa bintang top tersebut tak hadir di acara yang berlangsung pada Senin 13 September 2021 itu.

“Zendaya no Met Gala 2021.”

“Gak ada Zendaya sama Selena.”

“Harry Styles, Kylie Jenner, Ariana Grande gak ada di Met Gala??”

Begitulah cuitan mereka di sosial media Twitter. Banyak netizen kecewa karena sudah menantikan penampilan mereka yang selalu mencuri perhatian.

Meski begitu, Zendaya sempat membuat guyonan di akun Instagramnya. Ia mengedit foto dirinya seolah hadir di acara tersebut.

Namun, tak diketahui apa alasan Zendaya dan bintang-bintang lainnya tak hadir di acara bergengsi itu.

Sementara itu, Met Gala 2021 sukses mencuri perhatian dunia. Setelah ditunda karena pandemi Covid-19, acara ini berhasil digelar di Museum Metropolitan, New York, AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Inisiasi AMN Manado Sebagai Bentuk Keseriusan Pada Sektor Pendidikan

Pemerintah Republik Indonesia (RI) menginisiasi Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado sebagai bentuk keseriusan dalam memperhatikan sektor pendidikan di Tanah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini