Gak Ditahan, Nikita Mirzani Bikin TikTok Sindir Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seleb sensasional Nikita Mirzani tak jadi ditahan pihak kepolisian atas kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. Batalnya penahanan ibu tiga anak ini diiringi dengan rasa senang dan perayaan.

Salah satunya membuat video TikTok yang diunggah ke sosial media Nikita. Wanita yang akrab disapa Nyai itu asyik melakukan tarian tren TikTok bersama teman-temannya setelah tak jadi ditahan pihak polisi.

Nikita Mirzani TikTokan setelah tak jadi ditahan pihak polisi (tiktok)

“Kalian seneng banget sih liat aku ditahan 1×24 jam, nih goyangan buat kalian,” tulis Nikita, Sabtu 23 Juli 2022.

Dalam video itu, nampak Nikita yang memakai piyama dengan handuk di kepalanya itu memimpin goyangan TikTok tersebut. Kemudian, diikuti gerakan goyang dada yang dilakukan keempat temannya.

Tak cuma itu, mantan kekasih John Hopkins ini juga terlihat bahagia. Ia begitu merayakan momen dirinya yang tak jadi ditahan di kantor polisi.

Sebelumnya, video penjemputan pakaa Nikita Mirzani viral di sosial media. Nikita yang kala itu berada di salah satu mal di Senayan terpaksa diangkut oleh sejumlah pihak berwajib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini