Gak Cuma Satu, Britney Spears dan Elton John Dikonfirmasi akan Kolaborasi 2 Lagu

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Britney Spears akan kembali bermusik setelah 14 tahun hiatus. Kini ia dikonfirmasi akan comeback bersama Elton John dengan lagu kolaborasi baru mereka.

Ternyata, gak cuma satu lagu saja mereka berkolaborasi. Mereka dikonfirmasi berkolaborasi untuk dua proyek lagu baru mereka.

Judul lagu kedua yang baru-baru ini terungkap adalah ‘Hold Me Closer’. Lagu itu dikonfirmasi dengan karya seni baru dan tautan pra-simpan selain ‘Tiny Dancer’.

Melalui siaran pers yang dikirim ke Just Jared, mengonfirmasi ‘Hold Me Closer’ akan segera dirilis. Namun jadwal perilisannya masih dirahasiakan.

Ada sedikit informasi dalam pengumuman itu, kecuali karya seninya yang terdiri dari judul, mawar (Britney Spears) dan roket (Elton John).

Sementara itu, kolaborasi Britney dan Elton sudah dilaporkan sejak akhir Juli 2022. Itu pun diumumkan oleh seorang sumber dari orang dalam industri musik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini