Gak Cuma Ashanty, Thariq Halilintar Juga Positif Covid-19: Kemungkinan Omicron

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengjutkan dari YouTuber, Thariq Halilintar. Ia mengungkap kondisi kesehatannya yang terpapar Covid-19 usai pulang pelesiran dari Turki.

Hal itu diungkap Thariq melalui channel YouTube-nya, Thor Daily. Adik Atta Halilintar itu pun buka-bukaan dan mengaku dirinya positif Covid-19.

“Aku positif (Covid-19) guys,” kata Thariq.

Lebih lanjut, pria yang kini tengah dekat dengan Fuji itu mengungkap kemungkinan dirinya terpapar varian omicron. Meski begitu, Thariq menegaskan gejala yang ia alami tidak parah.

“Kemungkinan ini omicron, aku dari kemarin gak ada gejala, gak ada yang parah, karena aku udah dua kali kena Covid dan ini yang ketiga,” ungkapnya.

Kini, Thariq mengaku dirinya masih menjalani karantina dan sudah berjalan tujuh hari. Meski membosankan, Thariq berusaha tetap happy dan melakukan kegiatan kecil untuk menambah imunitasnya.

Sebelumnya, Thariq Halilintar juga ikut ke Turki bersama keluarga besar Anang Hermansyah. Bahkan, diberitakan lebih dulu bahwa ibu mertua sang kakak, Ashanty kembali terpapar Covid-19 usai pulang dari negara perbatasan Asia dan Eropa itu.

Lekas sembuh, Thariq!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini