Gagal Tayang Minggu Lalu, Episode Terbaru Drama ‘True Beauty’ Dinanti Netizen

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Drama Korea terbaru ‘True Beauty’ tengah jadi obrolan hangat para pecinta drakor. Drama yang dibintangi aktor tampan Cha Eun Wo ini sukses bikin netizen penasaran dan selalu menanti-nanti episode terbarunya.

Namun, terkait acara tahun baru yang ditayangkan saluran televisi Korea, episode terbaru drama ini pun harus tertunda. Episode 7-8 baru akan ditayangkan pada 6 dan 7 Januari 2020.

Pada episode sebelumnya, rekan sekelas Lee Su Ho dibuat heboh saat melihat Lee Joo Hun. Artis papan atas Korea datang ke sekolah mereka.

Suasana semakin ricuh setelah mengetahui Lee Joo Hun merupakan ayah kandung Su Ho. Joo Hun datang ke sekolah karena dipanggil wali kelas untuk konsultasi nilai ujian Su Ho.

Suasana semakin tak terkendali setelah mengetahui Lee Joo Hun merupakan ayah kandung Su Ho. Joo Hun datang ke sekolah karena dipanggil wali kelas untuk konsultasi nilai ujian Su Ho.

Preview True Beauty Episode 7

Ju Kyung tampaknya semakin memiliki perasaan khusus kepada Su Ho. Dilihat dari cuplikan, memperlihatkan Ju Kyung yang berkata hatinya berdebar-debar setelah bertemu Su Ho.

Ju Kyung yang dibuat kebingungan saat Lee Su Ho dan Seo Jun secara bersamaan menarik tangannya di depan pintu lift. Hal itu terlihat dari beberapa cuplikan adegan yang akan tayang di episode 7 ini.

Sementara itu, penonton udah gak sabar menantikan adegan Seo Jun berdiri di depan standing mic dan memainkan gitar. Adegan ini akan muncul sebagai rangkaian piknik sekolah Saebom.

Tenang gaes. Kamu bisa menikmati episode terbaru dari ‘True Beauty’ setiap hari Rabu dan Kamis ya. Untuk episode 7 dan 8 kamu bisa menyaksikannya pada 6 dan 7 Januari 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini