Giliran Pelatih Bulutangkis Malaysia Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Direktur Kepelatihan Asosiasi Badminton Malaysia (BAM), Wong Choong Hann dinyatakan positif Covid-19. Dia tak ikut terbang ke Thailand bersama tim Negeri Jiran.

Choong Han positif Covid-19 satu hari jelang keberangkatan ke Thailand, Sabtu 2 Januari 2021. Sementara itu, semua pemain dan pelatih lain yang hasil tesnya negatif sudah tiba di Bangkok, Thailand. Sebelumnya, pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga batal terbang ke Thailand karena positif Covid-19.

Nama-nama pemain yang berangkat ke Thailand adalah, Lee Zii Jia, Liew Daren, Soniia Cheah, Aaron Chia, Soh Woi Yik, Goh V Shem, Tan Wee Kiong, Ong Yew Sin, Teo Ee Yi, Goh Sze Fei, Nur Izzuddin Rumsani, Chow Mei Kuan, Lee Meng Yean, Vivian Hoo, Yap Chen Wen, M. Thinaah, Perly Tan, Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, Goh Soon Huat, Shevon Lai Jemie.

Para pemain akan didampingi tim pelatih yang terdiri dari Hendrawan, Flandy Limpele, Indra Wijaya, Chan Chong Ming, Paulus Firman.

“Tiba di Bangkok, rombongan akan menjalani karantina hingga 11 Januari. Sebagai catatan, pemain, pelatih, dan ofisial akan menjalani tes swab sebanyak lima hingga tujuh kali,” bunyi pernyataan BAM.

“Semua orang di BAM mendoakan Choong Hann bisa segera pulih,” tutup pernyataan BAM.

Pebulutangkis dunia akan berlaga di dua turnamen level super 1000, yakni Yonex Thailand Open (12-17 Januari), Toyota Thailand Open (19-24 Januari). Kemudian, bagi pemain yang berada di peringkat delapan dunia, akan berlaga di BWF World Tour Finals (27-31 Januari).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini