Gagal Tanding di MotoGP 2022, Netizen Beri Dukungan ke Marc Marquez

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pembalap, Marc Marquez resmi tak gabung di MotoGP 2022 akibat kecekalaan saat pemanasan di sirkuit Mandalika, Minggu 20 Maret 2022. Hal ini sontak menggegerkan publik dan membuat penonton kecewa.

Kabar tersebut turut diunggah akun Twitter, @MotoGP. Lewat pernyataan bahwa Marquez absen di balapa tahun ini, netizen pun membanjiri dengan beragam komentar.

Tak sedikit dari mereka memberi dukungan untuk Marquez usai kecelakaan yang menimpanya.

“GWS bro!”

“I hope you get well soon.”

“Semoga lekas sehat untuk next MotoGP.”

Sementara itu, ada pula warganet yang heran mengapa Marquez bisa terjatuh lebih dari satu kali di sirkuit itu. Tak sedikit pula netizen berasumsi kondisi motor Marquez yang bermasalah.

“Gue rasa karena bannya.”

Sebelumnya, Marc Marquez mengalami kecelakaan fatal saat pemanasan dilintasan MotoGP, beberapa jam sebelum pertandingan. Sayang, Marc yang tengah melintasi tikungan tiba-tiba terpental dan segera dilarikan ke rumah sakit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini