Gagal Rilis, Sutradara ‘Batgirl’ Ungkap Dapat Surel dari CEO Marvel, Ajak Garap Proyek Baru?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Adil dan Bilall sempat menyutradarai film DC yang bertajuk ‘Batgirl’. Sayangnya, film itu tidak jadi rilis karena adanya masalah internal dari Warner Bros.

Setelah mendapat kabar filmnya tak jadi rilis, Adil dan Bilall mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan surel dari presiden Marvel Studios.

Melansir dari Just Jared, Kevin Feige selaku CEO Marvel Studios mengirimkan surel pada kedua sutradara ‘Batgirl’. Ia mengungkapkan perasaannya setelah mendengar berita filmnya dibatalkan rilis.

“Teman-temanku, aku harus menghubungi dan memberi tahu kalian bahwa kami semua memikirkan kalian berdua. Karena berita indah tentang pernikahan (selamat!) dan berita mengecewakan tentang Batgirl. Sangat bangga dengan kalian untuk semua pekerjaan luar biasa yang kalian lakukan dan terutama Ms. Marvel tentu saja! Tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya untuk kalian. Berharap untuk melihat kalian segera,” tulis Kevin dalam surelnya.

Foto: Just Jared

Sebelumnya, Adil dan Bilall pernah menjadi bagian produser eksekutif untuk serial ‘Ms. Marvel’. Masih belum diketahui apa maksud dari surel Kevin.

Kemungkinan besar proyek baru yang akan Marvel garap bersama kedua sutradara ini akan terjadi lagi di masa yang akan datang.

Sementara itu, kedua sutradara ini juga mengaku kecewa dan sedih setelah mendengar bahwa film garapanya itu gagal dirilis. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini