Gaet Selebritas Hingga Legenda Badminton, Ajang PB INA Open Fun Tournament Siap Digelar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – CEO Jebreeet Media, Valentino Simanjuntak, menggelar turnamen bulu tangkis bertajuk PB INA Open Fun Tournament.

PB INA Open Fun Tournament akan berlangsung pada tanggal 17-18 September 2022, di Candra Wijaya International Badminton Centre, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Dalam konferensi pers yang dilangsungkan di MyTen Coffee & Eatery, Spark, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (12/9/2022), Valentino Simanjuntak membeberkan alasannya mengadakan ajang PB INA Open Fun Tournament ini.

“Latar belakangnya adalah janji saya pada saat konferensi pers Tepok Bulu bahwa menang atau kalah, Jebreeet Media akan mulai untuk membuat program dan event-event bulu tangkis,” ucapnya.

“Bukan hanya yang bisa dinikmati penonton atau pencinta bulu tangkis, tetapi juga program di mana kami meng-update pertandingan bulu tangkis, baik secara program mingguan maupun comentary reaction,” imbuhnya.

Turnamen ini nantinya akan dimeriahkan oleh sederet selebritas; Joshua Suherman, Said Bajuri, Yudha Keling, konten kreator game Bangpen hingga Neng Mawar Koencir.

Atlet Badminton yang masih aktif bertanding; Agripina Prima Rahmanto Pamungkas, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, dan Sabar Gutama.

Eks atlet badminton; Debby Susanto, Bellaetrix Manuputty, Andrei Adistia, dan Rian Agung Saputro.

Dan juga diikuti oleh legenda yang terlahir dari cabang olagraga badminton; Haryanto Arbi, dan Candra Wijaya.

Dalam konferensi pers pun telah dilangsungkan drawing dalam pembagian partner dan grup.

Dalam drawing tersebut ditentukan partner, dan grup yang terbagi menjadi dua. Berikut pembagian grup PB INA Open Fun Tournament:

GRUP A
Rian Agung & Valentino Jebreeet
Kuncir Mawar & Tommy Sugiarto
Bangpen & Candra Widjaya
Sadi Bajuri & Reza Pahlevi

GRUP B
Joshua Suherman & Haryanto Arbi
Agrippina & Yudha Keling
Debby Susanto & Andrei Adistia
Bellatrix & Sabar Gutama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini