Gaes! Spin-off ‘Crazy Rich Asians’ Tentang Romansa Astrid dan Charlie Lagi Digarap

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya ‘Crazy Rich Asians’ akan mengembangkan jalan ceritanya dengan membuat cerita spin-off. Kabarnya film spin-off dari itu kini tengah digarap.

Melansir dari Deadline, produser Jason Kim akan menulis spin-off ‘Crazy Rich Asians’ yang akan berpusat di sekitar karakter Astrid Youong Teo (diperankan oleh Gemma Chan). Selain itu kisahnya juga akan berfokuskan pada romansanya dengan Charlie Wu (diperankan oleh Harry Shum Jr.).

Sekuelnya diangkat dari buku seri kedua karya Kevin Kwan dalam triloginya yang berjudul ‘China Rich Girlfriend’. Bukunya membahas tentang hubungan Astrid dan Charlie.

Mengikuti karakter Constance Wu dan Henry Golding, Rachel dan Nick, dalam perjalanan mereka ke Shanghai untuk menemukan ayah kandung sang mantan.

Saat ini proyeknya masih dalam tahap pengembangan awal. Namun sebelum film spin-off ini dirilis, sekuel ‘Crazy Rich Asians’ juga tengah digarap dan masih dalam pengembangan.

Ada kemungkinan spin-off ini akan ditayangkan setelah sekuel itu dirilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini