Gaes, Baca Doa Ini agar Allah Tutupi Aibmu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan oleh selebritis yang heboh terkena skandal kasus video asusila yang tersebar di sosial media. Video itu bocor akibat ulah orang tak bertanggung jawab yang menyebarkannya.

Hal ini tak jarang membuat masyarakat khawatir. Mereka berpikir dan takut jika suatu saat aib bisa terbongkar dan mencemarkan nama baik.

Meski begitu. segala dosa dan aib yang dilakukan bisa mendapatkan ampunan dari Allah SWT. Mohon ampunlah agar bisa mendapat kemudahan serta ampunan dosa.

Rasulullah SAW menganjurkan umat muslim memanjatkan doa agar terlindungi dari aib dalam kehidupan. Pasalnya di balik kesalahan yang sudah diperbuat, terkadang aib kesalahan kerap memberikan bayang-bayang yang membuat hidup tidak tenang.

Berikut bacaan yang diajarkan Rasulullah SAW:

Allahumma inni as alukal ‘afiyyah fid dunya wal akhirah, Allahumma inni as alukal ‘afwa wal afiyah fi dini wadunyaya wa ahli wa mali, Allahummastur ‘aurati wa amin rau’ati.”

“Ya Allah, aku memohon keselamatan di dunia dan akhirat, ya Allah, aku memohon kebajikan dan keselamatan dalam agama, dunia, keluarga, dan hartaku, ya Allah, tutupilah auratku (aib dan sesuatu yang tidak layak dilihat orang) dan tenteramkanlah aku dari rasa sakit.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini