Gading Marten Trending di Twitter, Banjir Dukungan dari Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama aktor Gading Marten mencuat ke permukaan usai muncul hasil pengakuan sang mantan istri, Gisella Anastasia atas video syur yang viral. Hal ini membuat ayah Gempita Nora Marten banjir dukungan dari netizen.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa video seks tersebut dilakukan oleh Gisel dan MYD pada tahun 2017. Saat itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Sontak saja, nama Gading langsung jadi trending topic di Twitter. Netizen ramai-ramai memberi dukungan dan semangat untuk Gading.

Warganet menilai, Gading merupakan sosok yang sangat kuat. Ia bahkan tak berkomentar sedikit pun atas perbuatan mantan istrinya di masa lalu.

Sebelumnya, ayah Gading, Roy Marten juga sempat dimintai tanggapan mengenai video panas yang diduga dilakukan Gisel. Namun, Roy enggan berkomentar karena merasa itu bukan haknya.

Saat ini, Gading Marten tengah berlibur bersama sang putri, Gempita di pulau Bali. Terlihat kebersamaan dan kebahagiaan mereka dari unggahan Gading bersama Gempi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini