Fuji Murka Gegara Wartawan Cium Gala Sky

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fuji menunjukkan rasa sayangnya pada sang keponakan, Gala Sky. Dia murka ketika mengetahui ada wartawan yang mencium putra dari almarhumah Vanessa Angel itu.

Kekesalan Fuji itu tampak dalam sebuah video yang diunggah akun gosip di Instagram. Dia tak suka ada orang lain selain keluarga yang mencium Gala.

“Uti (sapaan akrab Fuji) nggak suka deh kalo wartawannya nyium Gala. Nggak ada wartawan nyium siapa pun itu. Nggak ada yang boleh nyium Gala. Langsung dilap segala. Nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga,” kata Fuji, kepada sang ayah, Haji Faisal.

“Wartawannya tadi nggak boleh dateng lagi lah, kalo misalnya nyium-nyium. Nggak boleh,” ujarnya.

Netizen turut mengomentari aksi Fuji tersebut. Banyak yang mendukung karena saat ini Covid-19 belum berakhir. Belum lagi kemungkinan terpapar penyakit lain.

“Yg hujat bilang lebay Fuji, belum ngerasain punya anak..ga ada sopan santun nya, jgn ngasal jg nyium anak orang ada aturannya,” tulis netizen.

“Lagian virus jg blm sepenuhnya ilang ya gaes, aku aja ketemu anak temen atau sodara mau nyium gak berani kok,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini