Fix! ’The Batman’ akan Buat Spin-off dari The Penguin, Catwoman, dan Joker

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – ’The Batman’ sukses buat penonton terpukau. Film yang berdurasikan hampir tiga jam itu tampaknya akan dibuatkan spin-off dari masing-masing karakter.

Melansir dari Collider, sang sutradara, Matt Reeves, mengungkapkan bahwa ia akan mengeksplorasi Kota Gotham dalam Batmanverse melalui beberapa serial spin-off. Salah satu proyek spin-off yang akan datang ini berfokus pada karakter Penguin Collin Farrell.

Kabar baiknya, tak hanya Penguin saja. Tapi Reeves berencana akan membuat serial spin-off dari karakter lainnya juga, yakni Catwoman dan Joker.

Mengutip dari Variety, dalam adegan akhir dari film ’The Batman’ tampak jelas sosok yang tak menampakkan wajahnya saat di penjara Arkham adalah Joker. Reeves pun mengonfirmasi bahwa Barry Keoghan berperan sebagai Joker.

Ia juga mengatakan bahwa tak ada yang tak mungkin jika Keoghan akan kembali muncul sebagai Joker di film ’Batman’ selanjutnya.

“Ini bukan adegan telur Paskah. Ini bukan salah satu dari adegan akhir Marvel atau DC di mana itu terjadi, seperti, ‘Hei, ini film berikutnya!’ Sebenarnya, saya tidak tahu kapan atau apakah kita akan kembali ke karakter itu di film,” kata Reeves.

Namun nyatanya Reeves memiliki rencana awal untuk Keoghan jadi Joker dan mengambil peran (sedikit) lebih besar dalam filmnya. Ada kemungkinan juga Reeves akan membuat serial tentang Arkham Asylum melalui serial HBO Max.

Sedangkan, karakter Catwoman sudah dalam proses diskusi untuk pembuatan serial spin-off-nya di HBO Max. Mengutip dari CBR, Reeves mengonfirmasi bahwa dirinya sudah berbicara dengan pihak HBO Max.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini