Fix! Serial ‘Emily in Paris’ Diperpanjang untuk Season Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia buat kamu penonton setia serial Netflix, ‘Emiliy in Paris’. Setelah season pertama berakhir dengan 10 episode, kini bersiap-siaplah melihat Emily Cooper lebih lama di Prancis.

Dilansir dari Variety, Netflix telah memperbarui serial komedi romantisnya yang sangat populer ini untuk musim kedua. Kabar itu sebenarnya sudah muncul dua bulan setelah serial tersebut diluncurkan. Namun, baru dipertegas lagi setelah akun Instagram resmi Netflix mengunggahnya.

Uniknya lagi, kabar ‘Emily in Paris’ akan meluncur ke season 2 dilihat dalam surat dari bos fiksi Emily, Sylvie Grateau. Dalam surat tersebut, bos Emily itu meminta anak buahnya harus tinggal di Paris dalam waktu yang lama.

Sementara itu, ‘Emily in Paris’ menjadi salah satu serial yang banyak ditonton tak lama dari tanggal peluncurannya. Bahkan, serial yang diperankan Lily Collins ini menembus daftar Nielsen sebagai salah satu dari 10 acara streaming paling banyak ditonton selama seminggu setelah penayangan perdananya.

Sebelum penayangan perdananya, pencipta serial ini, Darren Star berbicara tentang bagaimana ‘Emily di Paris’ menggambarkan benturan budaya yang sulit diatasi oleh Emily.

Meski memiliki banyak penggemar yang menanti musim kedua, serial Emily in Paris juga mendapat banyak kritikan yang cukup pedas. Lantaran apa yang disajikan di serial tersebut tak seperti budaya Paris pada umumnya.

Belum diketahui kapan season kedua ‘Emily in Paris’ ini akan tayang di Netflix. Sementara itu, sudah banyak penonton yang tak sabar melihat kembali keluguan dan perjuangan Emily bertahan hidup dengan budaya khas Prancis itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix US (@netflix)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini