Fix! Rihanna Tampil di Super Bowl pada Februari 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi Rihanna dipastikan tampil di paruh babak Super Bowl di Arizona pada Februari 2023 mendatang.

Penyanyi yang mememangkan sembilan Grammy Awards itu mengumumkan kabar tersebut dengan cara memposting foto bola NFL di Twitter.

Super Bowl adalah salah satu slot yang paling didambakan seorang musisi. Sebab, penampilan selama 14 menit itu menyedot lebih dari 120 juta penonton di seluruh dunia. Selain Rihanna, ada juga nama-nama top lainnya seperti Dr Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J Blige dan Kendrick Lamar.

“Rihanna adalah artis yang muncul satu kali dalam generasi yang menjadi kekuatan budaya sepanjang kariernya,” ujar kepala musik NFL, Seth Dudowsky, dikutip dari BBC, Senin 26 September 2022.

Jay-Z, yang perusahaan hiburan Roc Nation-nya akan membantu mengatur pertunjukan itu, menyebut Rihanna sebagai wanita rendah hati yang sudah melampaui harapan di setiap kesempatan.

“Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados menjadi salah satu artis paling terkemuka yang pernah ada,” katanya.

Kabarnya, Taylor Swift ditawarkan kesempatan emas ini tapi ditolak. Dia memilih untuk melanjutkan rekaman ulang beberapa album.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini