Fix! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap dari pasangan selebritis, Nathalie Holscher dan Sule. Nathalie dikabarkan resmi menggugat cerai komedian itu.

Nathalie Holscher mengajukan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diketahui, Nathalie mengajukan gugatan itu pada tanggal 3 Juli 2022 secara online.

“Bahwa betul PA Cikarang telah menerima perkara e-Court, dengan jenis perkara cerai gugat kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak, dengan surat gugatannya tertanggal 3 Juli 2022 dengan nama para pihak Nathalie Holscher, yang telah menyerahkan kuasa pada kuasa hukumnya, menggugat kepada Saudara Sutisna bin Dodo Mulyana sebagai tergugat,” tutur Maman Suherman.

Sebelumnya, Nathalie dan Sule sudah pisah rumah setelah perseteruan dirinya dengan anak sambungnya, Putri Delina. Keduanya sama-sama menbongkar rasa tidak nyaman di sejumlah podcast selebritis.

Terlebih, Putri Delina juga masih mempermasalahkan Nathalie yang sempat melarikan diri dari kediaman Sule.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak keluarga Sule dan Nathalie.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini