Fix! Justin Bieber Batal Konser di Negara-negara Ini, Bagaimana Nasib Indonesia?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Promotor PK Entertainment mengumumkan beberapa negara yang batal menggelar konser Justin Bieber. Bagaimana dengan Indonesia?

Bieber memutuskan membatalkan beberapa konsernya dengan alasan kesehatan. Penyanyi asal Kanada itu ingin fokus pemulihan setelah sempat mengidap sindrom Ramsay Hunt atau infeksi saraf wajah.

“Setelah istirahat dan konsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, saya pergi ke Eropa untuk melanjutkan tur. Saya tampil di enam pertunjukan, tapi saya kelelahan. Akhir pekan kemarin saya tampil di Rio de Janeiro dan memberikan seluruh kemampuan saya untuk penonton di Brasil,” ujar Justin kala itu.

Dalam postingannya di Instagram, PK Entertainment mengumumkan Justin Bieber batal menggelar konser di sembilan tempat.

“Dengan sangat menyesal, karena kondisi kesehatan Justin, jadwal berikut terpaksa dibatalkan dan seluruh uang tiket akan dikembalikan,” bunyi pernyataan PK Entertainment.

Justin batal tampil di Santiago, Cile (7 September), Buenos Aires, Argentina (10 dan 11 September), Sao Paulo, Brasil (14 dan 15 September), Cape Town, Afrika Selatan (28 September), Sakhir, Bahrain (5 Oktober), Dubai, Uni Emirat Arab (8 dan 9 Oktober), Tel Aviv, Israel (13 Oktober), dan New Delhi, India (18 Oktober).

Dalam captionnya, PK Entertainment menyebut, konser Justi di Jakarta pada 2 dan 3 November tetap digelar sesuai jadwal.

“Untuk saat ini, konser Justin Bieber ‘Justice World Tour 2022’ yang digelar pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta tetap berjalan sesuai jadwal,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini