Fix! Dian Sastro dan Putri Marino Bakal Main Film Bareng ‘Gadis Kretek’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angin segar kembali hadir dari industri hiburan tanah air. Dua bintang film ternama Dian Sastro dan Putri Marino akan bermain dalam satu serial bertajuk, Gadis Kretek.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Twitter, @watchmenID. Nampak potret Dian dan Putri tengah membaca naskaj film yang sama.

“Nah udah fix nih mereka barengan dalam 1 project,” tulis akun itu.

Dalam unggahannya, nampak naskah serial yang dibaca Dian dan Putri merupakan garapan dari platform nonton streaming, Netflix. Keduanya terlihat khusyuk membaca skrip untuk serial yang diadaptasi dari novel karya Ratih Kumala itu.

Sementara itu, sejumlah bintang lainnya yang terlibat di serial tersebut juga ikut terungkap. Mulai dari Ario Bayu, Tissa Biani, Ibnu Jamil, Sheila Dara hingga Arya Saloka.

Kabar Dian Sastro dan Putri Marino akan satu frame ini sontak membuat heboh publik. Terlebih ini akan menjadi serial Indonesia Netflix pertama dan bakal dinanti para penonton.

Sebelumnya, kabar Dian Sastro dan Putri Marino akan bermain dalam satu proyek sudah santer terdengar sejak awal tahun lalu. Hal itu berbarengan dengan momen Putri Marino yang naik daun berkat memainkan serial, Layangan Putus.

Sementara itu, belum diketahui kapan serial Gadis Kretek ini akan tayang. Namun, antusias netizen sudah menggebu-gebu dan tak sabar menyaksikannya.

Ditunggu ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini