Fix, Boy William Batal Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boy William akhirnya buka suara terkait rencana pernikahanya yang sempat ditunda. Dia menegaskan, pernikahannya tersebut batal.

Boy dan Karen Vendela rencananya menikah pada 2020 lalu, tapi rencana itu ditunda karena pandemi Covid-19. Setelah mengalami beberapa penundaa, Boy akhirnya mengumumkan rencana pernikahannya batal.

“Karena banyak banget di antara kalian bertanya, iya gue nggak jadi nikah. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana, ada beberapa hal yang akhirnya nggak bisa jalan,” ujar Boy, di channel YouTube-nya.

“Ada hal yang mungkin nggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi kita harus batalin pernikahan kita,” katanya.

Boy mengaku, dalam hati terdama belum ingin menikah. Seiring berjalannya waktu, dia pun mulai bimbang hingga akhirnya memutuskan batal menikah.

“Cuma kalau ngomong jujur-jujuran, dalam hati terdalam, gue belum ada pikiran ke arah sana. Kita kan manusia juga, punya perasaan bimbang atau gimana. Daripada dipaksain, gue mending mundur,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini