Filmnya Diboikot di Berbagai Negara, Chris Evans Kritik Adegan Ciuman Gay ‘Lightyear’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film animasi Disney ‘Lightyear’ diboikot di beberapa negara Timur Tengah, Malaysia, dan Indonesia. Hal itu dikarenakan dalam filmnya terdapat adegan ciuman sesama jenis dan Disney memilih untuk tidak menghapus adegan itu.

Chris Evans selaku pengisi suara untuk peran utamanya sebagai Buzz Lightyear memberikan kritikannya atas gegernya film itu karena menampilkan homoseksual.

Melansir dari Just Jared, Chris mengecam siapa pun yang mengkritik filmnya itu. Ia mengatakan bahwa orang-orang yang mengkritik filmnya itu adalah orang-orang idiot.

“Kebenaran sebenarnya adalah orang-orang (yang mengkritik) itu idiot. Setiap kali ada kemajuan sosial saat kita bangun, kisah Amerika, kisah manusia adalah salah satu kebangkitan dan pertumbuhan sosial yang konstan. Itulah yang membuat kita baik,” katanya.

Ia juga mengatakan akan selalu ada orang yang takut dan tak sadar dengan perkembangan zaman ini. Mereka mencoba untuk mempertahankan persepsi yang sudah tertanam sebelumnya.

“Kupikir tujuannya adalah untuk tidak memedulikan mereka (yang mengkritik), (kita perlu) bergerak maju dan merangkul pertumbuhan yang menjadikan kita manusia,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini