Film ‘The Secrets of Dumbledore’ Rilis Poster dan Trailer Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tinggal sebulan lagi menuju tayang perdana di bioskop untuk film waralaba Harry Potter, ‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’.

Belum lama ini, Harry Potter Film mengunggah foto poster dan video trailer terbarunya melalui media sosial resminya. Semuanya mereka unggah pada 28 Februari 2022.

Dalam posternya terlihat beberapa pemeran penting untuk cerita baru dari prekuel Harry Potter ini. Sedangkan videonya menampilkan Professor Dumbledore muda yang harus melawan musuh utamanya, Grindelwald.

Tak sendiri, Dombledore juga dibantu oleh beberapa penyihir lainnya untuk melawan Grindelwald. Video trailer yang berdurasikan 2 menit 44 detik ini mendapatkan respon positif dan banyak penggemar yang tak sabar menanti film tersebut segera tayang.

‘The Secrets of Dumbledore’ akan tayang di bioskop pada 15 April 2022.

Film ini akan mengambil jalan cerita yang berfokuskan pada permasalahan keluarga Dumbledore saat masih muda. Di mana dua orang dari keluarganya memainkan peran penting, yakni Albus Dumbledore dan Aurelius Dumbledore.

Ini merupakan film ketiga J.K. Rowling yang ikut buat skenario filmnya. Kisah ini merupakan lanjutan dari tajuk ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them’ dan ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini