Film Biopik Marilyn Monroe Siap Dirilis, Ini Nih Pemerannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film biopik fiksi Marilyn Monroe bertajuk ‘Blonde’ tidak akan masuk dalam daftar Oscar tahun ini. Pasalnya, film tersebut baru aka dirilis pada 2022.

‘Blonde’ akan tayang di Netflix. Film tentang kehidupan Marilyn Monroe itu dibintang aktris asal Kuba, Ana de Armas.

Disutradarai oleh Andrew Dominik (‘The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford’), yang juga mengadaptasi novel karya Joyce Carol Oates, ‘Blonde’ adalah salah satu film yang paling dinanti. Meski rilisnya pada 2022, tapi belum diketahui tanggal spesifiknya.

Dikutip dari Variety, Jumat 30 Juli 2021, dalam perkembangannya sejak 2010, aktris seperti Jessica Chastain dan Naomi Watts pernah terlibat dalam proyek tersebut. Sutradara Festival Film Cannes, Thierry Fremaux menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Deadline bahwa dia telah mengundang ‘Blonde’ untuk ikut proses penyaringan kompetisi di festival tahun ini, tetapi Netflix menolak.

Ana de Armas, yang dipercaya memerankan Marilyn Monroe, sedang naik daun di Hollywood. Sebelumnya, dia tampil di ‘Blade Runner 2049’ dan ‘Knives Out’ dimana dia masuk nominasi Golden Globe.

Film ini juga akan dibintangi oleh pemenang Oscar Adrien Brody (‘The Pianist’), nominasi Emmy Julianne Nicholson (HBO ‘Mare of Easttown’) dan pemenang Emmy Bobby Cannavale (HBO ‘Boardwalk Empire’).

“Blonde” diproduseri Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Tracey London, Brad Pitt dan Scott Robertson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini