Fantastis! ‘Spider-Man: No Way Home’ Raup Rp11,3 Triliun di Box Office Global

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kesuksesan ‘Spider-Man: No Way Home’ di box office berlanjut. Secara global, mereka meraup pendapatan lebih dari 800 juta Dolar AS.

Setelah tayang selama 10 hari di bioskop, film yang dibintangi Tom Holland itu menjadi yang terlaris di Hollywood dengan pendapatan 813,9 juta Dolar AS secara global.

Pada hari Rabu, 22 Desember 2021, film itu melewati sekuel James Bond ‘No Time to Die’, yang meraup 774 juta Dolar AS secara global. Sampai saat ini, hanya dua film lokal Cina, ‘The Battle at Lake Changjin’ (902 juta Dolar AS) dan ‘Hi, Mom’ (882 juta Dolar AS) yang telah menghasilkan lebih banyak dari Spider-Man: No Way Home’ di box office global.

Tapi, diyakini bahwa ‘Spider-Man: No Way Home’ bisa melampaui dua film tersebut dalam beberapa hari mendatang. Bahkan, pendapatannya diprediksi bisa menembus angka 1 miliar Dolar AS. Jika terealisasi, itu merupakan pencapaian luar biasa mengingat film in tidak tayang di Cina, salah satu market terbesar.

Di box office domestik, ‘Spider-Man: No Way Home’ mengumpulkan 27 juta Dolar pada hari Rabu dari 4.336 bioskop. Pertarungan untuk tempat kedua box office terjadi antara komedi musikal animasi Universal ‘Sing 2’ dan sekuel sci-fi Warner Bros. ‘Matrix Resurrections’, yang keduanya tayang pada hari Rabu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMANAH Gelar Kompetisi Model, Jadikan Generasi Muda Lebih Kreatif

ACEH — Youth Creative Hub Aceh atau Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) menggelar kompetisi model...
- Advertisement -

Baca berita yang ini