Fan Berat Manchester United, Via Vallen Pilih Bulan Madu ke Manchester

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Via Vallen dan Chevra Yolandi sudah sah sebagai pasangan suami istri. Keduanya berencana pergi bulan madu ke Manchester, Inggris.

Via dan Chevra menikah pada Jumat 15 Juli 2022. Chevra memberikan maskawin uang senilai 1507 Euro, emas 157 gram, dan seperangkat alat salat.

Setelah semua rangkaian acara pernikahannya selesai, Via dan Chevra rencananya akan pergi bulan madu ke Inggris. Kota yang menjadi tujuannya adalah Manchester.

Alasan Manchester menjadi tujuan bulan madu karena Via merupakan penggemar klub sepak bola Manchester United (MU). Selain bulan madu, dia ingin menonton pertandingan langsung di Stadion Old Trafford.

“Kenapa dia (Via Vallen) milih ke Manchester, ya, karena dia suka MU (klub sepak bola Manchester United) dari dulu,” ujar Chevra.

Chevra menyebut, Via semakin semangat ingin pergi ke Manchester karena idolanya, Cristiano Ronaldo, kembali berseragam klub berjuluk Setan Merah itu.

“Kebetulan Ronaldo baru pindah tuh, dan dia nge-fans banget sama Ronaldo,” katanya.

Via mengaku sudah tak sabar pergi ke Manchester. Tapi, dia menunggu sampai kompetisi Liga Inggris dimulai agar bisa menonton banya pertandingan di sana.

“Ngebet banget pengen ke situ. Rencananya nunggu pas liga mulai, jadi bisa nonton banyak pertandingan,” ungkap Via.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini