‘Extraordinary Attorney Woo’ Jadi Serial Non-Inggris yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah mencuri hati para penontonnya dari seluruh dunia. Drama ini masih tetap bertahan sebagai serial non-Inggris yang paling banyak ditonton di Netflix.

Melansir dari Allkpop, drama ini telah mencatat sekitar 45,58 juta jam tontonan oleh pemirsa dari seluruh dunia. Ini hampir dua kali lipat dari jam menonton acara non-Inggris populer berikutnya di Netflix ‘The Longest Night: Season 1’, yang telah ditonton 24,2 juta jam.

Menurut peringkat Global Top 10 Netflix dari acara TV Non-Inggris yang paling banyak ditonton, drama ini masih menempati posisi pertama selama dua pekan berturut-turut.

Sedangkan di Korea, ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah memperoleh rating pemirsa yang tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh dari drama tersebut telah mencatat rating pemirsa nasional sebesar 11,7 persen.

Ini menandakan adanya peningkatan sebanyak 2,1 persen dari episode terakhirnya. Acara ini dimulai dengan rating pemirsa 0,9 persen aja lho gaes!

Tapi meningkat jadi 11,7 persen hanya dalam waktu kurang dari sebulan. Peringkat pemirsa tertinggi yang dicatat drama itu adalah 13,9 persen.

Selain itu, drama ini juga menempati posisi pertama di Netflix Indonesia, Korea Selatan, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini