Enggan Berkecimpung Lagi, Laudya Chintya Bella Tinggalkan Dunia Entertaiment

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Laudya Chintya Bella memang sudah jarang mencuat di dunia entertainment dan di jagat maya.

Dirinya sudah jarang sekali tampil dalam film, sinetron, ataupun hanya sekedar tampil sebagai bintang tamu dalam layar kaca.

Terakhir Laudya Chintya Bella berperan sebagai Siti Raham dalam film yang bertajuk ‘Bya Hamka’ yang akan ditayangkan pada tahun 2023 mendatang.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun mengaku bahwa dirinya memang akan meninggalkan dunia entertainment dan berharap film Buya Hamka menjadi film terakhirnya.

“Meninggalkan film si udah lama, terakhir Buya Hamka, memang udah niat InsyaAllah semoga film terakhir benar-benar yang kemarin,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Official NitNot.

Salah satu personel grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) itu juga mengaku kini dirinya tengah fokus dengan bisnis serta komunitasnya.

“Lagi belajar aja, fokus belajar, fokus Qolby, fokus bisnis juga. Jadi banyak yang ditinggalkan, saya lebih fokus belajar dan dapat info yang lebih bermaafaat,” ucapnya.

Ia berharap pilihannya ini menjadi pilihan yang terbaik dan dirinya dapat selalu istiqomah di jalan Allah.

“Sebagai manusia kita berikhtiar setiap detik, semoga selalu takwa sama Allah. Sekarang fokus itu,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini