Elton John Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Elton John dikabarkan positif Covid-19. Beruntungnya ia hanya mengalami gejala ringan.

Melansir dari Just Jared, penyanyi legendaris 74 tahun ini dinyatakan terinfeksi Covid-19 pada Selasa, 25 Januari 2022 waktu setempat. Beruntungnya lagi, Elton ternyata sudah melakukan vaksinasi sepenuhnya sehingga hanya mengalami gejala ringan.

Hal tersebut menyebabkan semua jadwal harus ditunda. Kini, ia tengah menjalani karantina di rumahnya.

Seharusnya Elton ada dua jadwal pertunjukkan di American Airlines Center, Texas. Tetapi mereka telah memperbarui situs webnya dengan informasi baru.

Mereka menyatakan bahwa tur ‘Farewell Yellow Brock Road’ di Dallas yang diselenggarakan pada 25 dan 26 Januari 2022 harus ditunda. Mereka juga berkata bahwa jadwal pertunjukkannya akan diubah.

“Fans harus mempertahankan tiket mereka karena mereka akan merasa terhormat pada tanggal yang dijadwalkan ulang yang akan segera diumumkan. Elton dan tur Farewell Yellow Brick Road berharap untuk segera kembali ke panggung,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini