Pagi Ini Jakarta Bakal Hujan, Siang Cerah Berawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) lewat laman resminya memprediksi, cuaca Rabu pagi, 26 Januari 2022 bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan siang harinya langit cerah berawan menyelimuti Jakarta Barat, Pusat, dan Utara. Namun, patut diwaspadai adanya potensi hujan diselingi petir dan angin di sejumlah titik Ibu Kota.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG.

Sementara, di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor, langit cerah menuangi seluruh kota, Rabu pagi, 26 Januari. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang terjadi di siang hari.

BMKG bahkan memprakirakan hujan yang turun dibarengi petir dan angin kencang hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam dan dini hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Indramayu,” jelas BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini