Sah, Manchester United Lepas Martial ke Sevilla

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Beberapa hari jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Manchester United melepas Anthony Martial ke Sevilla dengan status pinjaman.

Martial mulai kehilangan tempatnya di starting XI MU. Dia kalah bersaing dengan Jadon Sancho atau Mason Greenwood. Di era Ralf Rangnick, pemain asal Prancis itu benar-benar sulit mendapatkan menit bermain.

Martial turun sebagai pemain pengganti saat MU mengalahkan West Ham United 1-0 akhir pekan kemarin. Dia ikut berperan atas terciptanya gol kemenangan Setan Merah yang dicetak Marcus Rashford.

“Sevilla dan Manchester United mencapai kesepakatan Anthony Martial bergabung di klub dengan status pinjaman hingga akhir musim,” bunyi pernyataan resmi Sevilla.

“Klub merampungkan transfer besar dan memiliki banyak opsi di lini depan dengan kehadiran pemain yang bisa main sebagai penyerang atau di kedua sayap.”

Sevilla membayar lima juta Poundsterling ke MU sebagai bagian dari peminjaman. Tapi, tidak ada klausul pembelian permanen di akhir musim.

Musim ini Martial hanya tampil delapan kali di Liga Premier Inggris dan mencetak satu gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini