Elizabeth Olsen Akui Marvel Rusak Peluangnya untuk Perankan Film Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES –­ Elizabeth Olsen telah menandatangani kontraknya selama ini dengan Marvel Studios. Namun baru-baru ini ia mengakui bahwa Marvel telah merusak peluangnya untuk perankan film lain.

Dalam film-film MCU, ia berperan sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Kini ia kembali muncul ke layar lebar dalam film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’.

Namun nyatanya, perannya ini justru memengaruhi karier aktingnya. Aktris ini mengatakan bahwa menjadi bagian dari MCU telah ‘mengambil’ kemampuan fisiknya untuk melakukan proyek yang lebih selaras dengan hal-hal yang ia nikmati sebagai penonton.

Mengutip dari The Direct, Olsen melakukan wawancaranya dengan The New York Times yang mana ia menjelaskan bahwa Marvel telah merusak peluangnya untuk perankan film lain. Dia mengatakan bahwa kehilangan peran seperti ini membuatnya ‘frustasi’.

“Aku punya ‘keamanan’ pekerjaan tapi aku kehilangan bagian-bagian yang kurasa lebih merupakan bagian dari keberadaanku. Dan semakin jauh aku menjauh dari itu, semakin aku tak dipertimbangkan untuk (karakter baru) itu,” katanya.

Bukan berarti dirinya tak akan pernah ingin kembali ke waralaba tersebut untuk berperan sebagai Scarlet Witch. Dirinya merasa akan melakukan film solonya untuk Avengers yang mana karakter itu sudah melekat dalam diri Olsen.

Kini Olsen merasa bersyukur karena telah menjadi bagian dari MCU dan mengungkapkan kegembiraannya untuk kembali dalam film ‘Scarlet Witch’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini