Dukung Teman, V ‘BTS’ Isi Soundtrack untuk Drama Woosik ‘Our Beloved Summer’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – V BTS kabarnya akan mengisi suara untuk original soundtrack drama baru yang diperankan oleh teman satu gengnya, Choi Woosik. Sampai-sampai warganet heboh jadi trending topic di Twitter.

Melansir dari Allkpop, V memang berteman baik dengan Choi Woosik. Saking dekatnya, V sampai membuatkan lagu original untuk drama yang diperankan Woosik, yaitu drama ‘Our Beloved Summer’.

Rumah produksi baru mengungkapkan hal ini pada 25 November 2021. Penggemar jadi heboh dengan adanya kabar V BTS akan mengisi soundtrack untuk drama dari SBS ini.

Sebelumnya V juga pernah ikut berpartisipasi dalam mengisi soundtrack untuk teman satu gengnya, Park Seo Joon, dalam drama ‘Itaewon Class’. Ia mempersembahkan lagunya untuk drama tersebut dengan judul lagu ‘Sweet Night’.

Sementara itu, drama ‘Our Beloved Summer’ merupakan drama remake dari webtoon asli populer dengan judul yang sama. Kisahnya menggambarkan dua pasang kekasih masa lalu yang dipaksa untuk bersatu kembali di depan kamera setelah sepuluh tahun kemudian.

Belum diketahui kapan lagu ini akan rilis. Namun penggemar banyak yang udah tak sabar menantikannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini